Kamis, 24 November 2011

TOKO BUNGA DAN PARCEL P.SIDEMPUAN HAFIZA

Toko Bunga di Padang Sidempuan Hafiza Florist adalah Toko Bunga yang berdomisili di Kota Padang Sidempuan yang melayani pengiriman Bunga dan Parcel untuk wilayah Kota Padang Sidempuan dan sekitarnya.
Adapun Produk kami saat ini  berupa Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Standing Flower, Krans Duka, Parcel dll. Untuk Papan Bunga yang menggunakan Bunga Artificial dengan ukuran 180cm x 270cm.  kami memasang tarif mulai dari Rp. 500,000 s/d 1 juta.

Produk Parcel untuk Kota Medan kami sediakan dengan berbagai aneka pilihan yang harganya di mulai dari Rp. 500,000 dst disesuaikan dengan budget anda.

Jika Anda warga kota Medan dan ingin memesan langsung silahkan kunjungi kami :
HAFIZA FLORIST
Jl.SM. Raja No. 52 A
Sitamiang - Padang Sidempuan
HP. 0813 9648 3900
Email : hafizaflorist@gmail.com
Website : http://hafizaflorist.blogspot.com



Area Pengiriman kami meliputi :
Kota Padang Sidempuan, Panyabungan, Sibuhuan, Gunung Tua, Sibolga, Sipirok dll

Untuk contoh produk Papan Bunga Padang Sidempuan silahkan Lihat di bawah ini :



Kode      : PB 01
Ukuran    : 180cm x 270cm
Harga      :  Rp. 500,000,-
Jenis        : Papan Bunga Biasa



Info lebih Lengkap silahkan KLIK DISINI


Kode       : PB 02
Ukuran    : 180cm x 540cm
Harga      : Rp. 1,000,000,-
Jenis        : Papan Bunga Gandeng






Kode     : PC 01
Harga    : Rp. 500,000,-
Jenis      : Parcel Makanan & Minuman

Untuk Lengkapnya Silahkan KLIK DISINI














Keyword yang digunakan :
Toko bunga di padang sidempuan, papan bunga di padang sidempuan, florist di padang sidempuan, padang sidempuan florist, kirim bunga ke padang sidempuan, rangkaian bunga di padang sidempuan, karangan bunga di padang sidempuan, padang sidempuan flower shop, toko parcel di padang sidempuan, kirim parcel ke padang sidempuan, toko bunga di sibolga, papan bunga di sibolga, kirim bunga ke sibolga, toko parcel di sibolga, toko bunga di sibuhuan, papan bunga di sibuhuan, florist di sibuhuan, toko parcel di sibuhuan, toko bunga di sipirok, papan bunga di sipirok, florist di sipirok, toko parcel di sipirok, toko bunga di panyabungan, papan bunga di panyabungan, florist di panyabungan, kirim bunga ke panyabungan, toko parcel di panyabungan, toko bunga di gunungtua, papan bunga di gunungtua, florist di gunungtua, toko parcel di gunungtua

1 komentar: