Kamis, 24 November 2011

TOKO BUNGA DAN PARCEL DI PEMATANGSIANTAR HAFIZA

Toko Bunga di Pematangsiantar Hafiza Florist adalah Toko Bunga yang berdomisili di Kota Pematangsiantar yang melayani pengiriman Bunga dan Parcel untuk wilayah Kota Pematangsiantar dan sekitarnya.
Adapun Produk kami saat ini  berupa Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Standing Flower, Krans Duka, Parcel dll. Untuk Papan Bunga yang menggunakan Bunga Artificial dengan ukuran 180cm x 270cm.  kami memasang tarif mulai dari Rp. 500,000 s/d 1 juta.
Sedangkan untuk Papan Bunga Model jakarta kami memasang tarif mulai dari harga Rp. 750,000 s/d 5 juta.
Produk Parcel untuk Kota Medan kami sediakan dengan berbagai aneka pilihan yang harganya di mulai dari Rp. 500,000 dst disesuaikan dengan budget anda.

Jika Anda warga kota Medan dan ingin memesan langsung silahkan kunjungi kami :
HAFIZA FLORIST
Jl.Medan KM.4,5 No.45
Kelurahan Sumber Jaya
P.Siantar 21138
HP. 0813 9648 3900
Email : hafizaflorist@gmail.com
Website : http://hafizaflorist.blogspot.com



Area Pengiriman kami meliputi :
Kota Pematangsiantar, Tiga Dolok, Raya, Saribu Dolok, Panei Tongah, Sidamanik, Simarjarunjung, Pekan Tanah Jawa, Hatonduhan, Parapat, Tiga Balata, BP.Mandoge, Perdagangan, Dolok Sinumbah, Bah jambi, Kerasaan, Pematang Bandar, Bosar Maligas, Raja Maligas, Ujung padang, Lima Puluh, Serbelawan, Bandar Betsy, Bandar jambu, Batu Silangit, Marihat, Dolok kahean, dll

Untuk contoh produk Papan Bunga Siantar  silahkan Lihat di bawah ini :



Kode      : PB 01
Ukuran    : 180cm x 270cm
Harga      :  Rp. 500,000,-
Jenis        : Papan Bunga Biasa



Info Lebih Lengkap Silahkan KLIK DISINI



Kode       : PB 02
Ukuran    : 180cm x 540cm
Harga      : Rp. 1,000,000,-
Jenis        : Papan Bunga Gandeng






Kode     : PC 01
Harga    : Rp. 500,000,-
Jenis      : Parcel Makanan & Minuman

Untuk Lengkapnya Silahkan KLIK DISINI














Keyword yang digunakan :
toko bunga serbelawan,papan bunga serbelawan, toko parcel di serbelawan, toko bunga di siantar, papan bunga siantar, florist di siantar, kirim bunga ke siantar, toko parcel di siantar,rangkaian bunga di siantar, toko bunga di pematangsiantar, alamat toko bunga di siantar, daftar alamat florist di pematangsiantar, kirim parcel ke siantar, toko bunga perdagangan, toko bunga di tanah jawa, toko bunga di raya, toko bunga di mandoge, toko bunga di bosar maligas, toko bunga di dolok sinumbah, toko bunga di tiga balata, toko bunga di saribu dolok, toko bunga di sidamanik, toko bunga di simarjarunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar