Kamis, 24 November 2011

TOKO BUNGA DAN PARCEL BUKITTINGGI HAFIZA

Toko Bunga Dan Parcel Bukittinggi Hafiza Florist adalah Toko Bunga yang berdomisili di Bukittinggi , sehingga memungkinkan segala pengiriman Bunga dan Parcel Terkirim dengan cepat, menghemat waktu serta ongkos kirim. Pelayanan kami saat ini melayani pengiriman Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans duka, Hand Bouquet, Parcel dll.
Untuk Jenis papan bunganya, sangat berbeda sekali dengan papan bunga yang ada di Pulau jawa umumnya. Papan bunga di Kota Bukittinggi  bentuknya seperti halnya kebanyakan papan bunga di sumatera yang menggunakan bunga artificial. Untuk ukurannya 150cm x 250 cm , dengan papan bunga yang di lapisi kain bermotif indah hasil karya putra daerah.
Area Pengiriman yang dapat kami jangkau saat ini meliputi : Kota Padang, Batu sangkar, Solok, Bukittinggi, Payakumbuh, Padang Pariaman, Padang Panjang dan seluruh area di Propinsi Sumatera Barat dan sekitarnya.
Adapun untuk pengiriman di luar Kota Padang, Bukittinggi dan Solok di kenakan tambahan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak tempuh.


Silahkan kunjungi kami :
HAFIZA FLORIST
Jl. Sei Kapeh Panji No.152
Bukittinggi
HP.0813 9648 3900
Email : hafizaflorist@gmail.com
Website : http://hafizaflorist.blogspot.com


Untuk Melihat contoh poduknya silahkan lihat di bawah ini :


Jenis      : Papan Bunga Biasa
Ukuran  : 150cm x 250cm
Harga    : Rp.500,000,-
Bunga    : Artificial





Jenis     : Papan Bunga Gandeng
Ukuran : 150cm x 500cm
Harga   : Rp. 1,000,000,-
Bunga   : Artificial




Info Lengkap Produk Toko Bunga Bukittinggi  KLIK DISINI




Kode  : PC 01
Harga  : Rp. 500,000,-
Jenis    : Parcel Makanan & Minuman


Info lengkap produk Parcel silahkan KLIK DISINI












Keyword yang di gunakan :

Toko Bunga Padang, Papan Bunga Padang, Florist di padang, Padang Florist, Rangkaian Bunga di padang, karangan bunga di padang, kirim bunga ke padang, daftar alamat toko bunga di padang, toko parcel di padang, kirim parcel ke padang, toko bunga bukittinggi, papan bunga bukittinggi, florist di bukittinggi, kirim bunga ke bukittinggi, toko parcel di bukittinggi, florist di bukittinggi, bukittinggi florist, toko bunga solok, papan bunga solok, florist di solok, solok florist, toko parcel di solok, toko bunga di padang panjang, papan bunga di padang panjang, florist di padang panjang, toko parcel di padang panjang, toko bunga di batu sangkar, papan bunga di batu sangkar, florist di batu sangkar, batu sangkar florist, too bunga di payakumbuh, papan bunga di payakumbuh, florist di payakumbuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar